Nurhayati
Dsn. rabiyan Ds. Rabiyan  Kec.  Ketapang  Sampang
081515197787, 085731224131
 

Ketapang Oktober 2012

kepada Yth:
Pimpinan
PUSKESMAS BANYUATES
Jl. Raya Banyuates Kec. Banyuates Kab. Sampang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan kelulusan saya program studi DIII Kebidanan  di Stikes Dian Husada Mojokerto pada tahun 2012 saya ingin mengasah dan mengaplikasikan sedikit ilmu kebidanan yang saya miliki di Puskesmas yang Bapak /Ibu Pimpin sekiranya sedikit ilmu yang saya miliki bisa lebih bermanfaat.
Terakhir saya praktek di RSUD Soekandar Mojosari-Mojokerto, Puskesmas Bareng-Jombang, Bidan Delima Tampungrejo- Mojokerto.
Berdasarkan pengalaman praktek tersebut di atas, saya mengajukan diri untuk menjadi tenaga kerja kesehatan (magang) di Puskesmas Banyuates yang Bapak/Ibu pimpin.
Besar harapan saya untuk dapat bergabung sebagai tenaga kesehatan (magang) dan mengembangkan bakat / ilmu bersama di Puskesmas Banyuates yang Bapak/Ibu Pimpin.

Hormat saya,


NURHAYATI

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Jejak Dengan komentar Yang Baik

 
Top